Jangan Ganggu

Entah aku selalu benci ketika ada orang yang mengganggu hari liburku...
mengganggu ketika aku diam, mengganggu ketika aku bersantay, mengganggu ketika aku tidur, aku membencinya. Itu membuatku kesal dan marah. Hari libur bagiku adalah hari yang sangat nyaman aku memikirkan banyak hal, melakukan sesuatu yang sudah aku rencanakan dan berkhayal tentang banyak hal yang ingin aku capai. Aku hanya ingin tidur siang dengan tenang, aku ingin tenggelam dengan diriku sendiri.
Meski begitu, terkadang kita hanya bisa memendamnya. Hal-hal yang membuatmu kesal dan marah tak selalu harus di ungkapkan. Karena terkadang orang lain tak bisa mengerti apa yang kita rasakan dan mungkin tak ingin repot-repot untuk memahami.
Sayangnya, dunia ini terlalu banyak diisi oleh jiwa-jiwa yang dingin dan egois.

Comments