Kotak Pandora itu lagi

Dia bersembunyi, memberi ruang sendiri untuk dirinya dan mereka.
Tenggelamkan semua prasangka dengan kesibukannya merajut kenangan yg tersisa dgn merangkai kenangan yg baru. Dia percaya bahwa waktu akan menciptakan maha karyanya. 

Hingga pada suatu pagi, kala itu dia menemukan kotak pandora yg telah terbuka. Dia tak pernah sadari bahwa yg di temukan di dalamnya adalah sesuatu yg sama dengan miliknya dan menceritakan segalanya yg belum pernah diungkap sang pemilik kotak.

Dia tau benar siapa pemiliknya, Dia hendak mengembalikannya kpd sang pemilik kotak, namun mungkin tak ada gunanya krn dia sudah membuangnya bersama semua hal yg tersisa.

Pada akhirnya dia mengerti diwaktu yg sama saat dia bersembunyi, ada seseorang yg juga menjaganya. Mereka sama-sama menderita untuk saling menjaga, saling menunggu tapi tak ada yg mau mengalah untuk saling menguatkan. 

Keraguan membungkam mereka. Pertanyaan besarnya siapa yg seharusnya mengalah...
Dia akan kembali tenggelam dalam persembunyiannya, dalam waktu yg sangat lama. Dia akan menyiapkan dirinya. Karena dia percaya bisa jadi pemilik kotak pandora itu akan mencari dan menemukannya jika dia menganggap kotak dan isinya itu berharga untuknya.

Dia bahagia dengan kotak pandora yg di pegangnya sekarang. Kini dia tenggelam dalam kotak pandoranya. Sedikit demi sedikit dia menyimpan maha karya penantiannya ke dalamnya.  Apa akan ada cerita lagi tentang mereka atau semua akan berakhir kembali kedalam kotak pandora itu.



#Apa yang salah dengannya???
Dia terlalu naif bukan 

Comments